Panduan Memilih Popok Di Tahun 2020. Perhatikan pH Balance, Ma!
18 May 2020
Urusan memilih popok memang susah-susah gampang ya, Ma. Mungkin karena ini berhubungan dengan kebutuhan Si Kecil yang kita sayangi. Pada akhirnya, popok memang bukan sekedar alas untuk pipis Si Kecil karena popok juga berhubungan dengan kesehatan dan kenyamanan Si Kecil. Pada saat Si Kecil mendapatkan hal yang terbaik, kita sebagai orangtua juga akan merasa aman. Berikut adalah 5 panduan memilih popok untuk tahun 2020 dilihat dari segi fitur dan teknologi yang digunakan. Oiya, kelima fitur dan teknologi ini semuanya sudah ada di popok GOON lho, Ma. Apa aja kelima fitur dan teknologi tersebut? Berikut penjabarannya.

1. Kenyamanan Adalah yang Utama
Ini harus menjadi prioritas pilihan utama pada saat memilih popok untuk Si Kecil. Percuma saja pakai popok dengan fitur dan teknologi canggih namun bahan dasarnya membuat Si Kecil tidak nyaman. Pilih popok dengan pinggang yang elastis dan fleksibel yang berfungsi bukan hanya untuk kenyamanan namun juga keleluasaan Si Kecil dalam bergerak. Semakin aktif bergerak, Si Kecil juga akan semakin sehat.

2. Daya Serap Maksimal
Mama tahu tidak kalau popok Goon mampu menampung cairan hingga 6 gelas. Ini hal penting dalam memilih popok agar penggunaan popok menjadi lebih hemat dan efiseien. Pilih popok yang menggunakan pad ekstra untuk bisa menyerap cairan lebih banyak. Dengan begitu, popok pun akan lebih kering dan Si Kecil pun bisa lebih nyaman.

3. Pilih yang Ramah Lingkungan
Sebagai manusia yang berdampingan dengan alam, kita pun harus memikirkan bagaimana menjaga lingkungan agar selalu baik. Begitu juga saat memilih popok. Selalu pilih popok yang didesain agar lebih mudah dibuang. Contohnya popok Goon dengan mekanisme Roll&Throw. Setelah selesai dipakai, cukup dengan menggulung popok lalu menempelkannya sebelum membuang. Jadi, tidak perlu dibungkus plastik lagi agar lebih ramah lingkungan.

4. Teknologi Anti Bocor
Kebocoran adalah salah satu masalah dalam penggunaan popok. Ini bisa terjadi karena materi popok yang tidak bisa menyerap cairan dengan baik. Dengan teknologi High Speed Lock yang ada di popok Goon, inti penyerap pusat bereaksi cepat dengan cara menyerap dan mengunci cairan sehingga Si Kecil pun mendapatkan perlindungan dari kebocoran secara maksimal.

5. Pentingnya pH Seimbang
Ternyata pH seimbang bukan hanya urusan orang dewasa lho, Ma. Ternyata, Si Kecil pun perlu dijaga keseimbangan pH kulitnya agar tidak terjadi masalah-masalah kulit. Popok Goon dilengkapi dengan pH control layer pada lapisan atas popok yang berfungsi untuk menyeimbangkan kadar pH pada kulit Si Kecil agar terhindar dari masalah kulit seperti ruam, dermatitis dan lain-lain