Menyambut Tahun Baru Dengan Semangat Baru
05 January 2018
Tahun baru 2018 sudah tiba ma, mari kita sambut dengan semangat yang baru agar tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Apa saja niy yang bisa kita lakukan agar tahun yang baru membawa semangat yang baru pula, yuk kita simak ma:

Buat List Hal-Hal yang Sudah Dicapai di 2017
Tuliskan hal-hal baik yang terjadi dan pencapaian yang mama dapatkan di tahun 2017. Menuliskannya akan membuat kita mengingat kembali dan merasa bersyukur akan banyaknya hal baik yang sudah terjadi dan menciptkankan target yang lebih baik di tahun berikutnya.

Membuat Resolusi Di Tahun Yang Baru

Buatlah resolusi apa yang ingin mama capai di tahun yang baru. Awali dengan memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kecil yang memberikan efek positif bagi mama.

List Kegagalan atau Hal Buruk Yang Di Alami Di Tahun Sebelumnya
Kegagalan adalah sukses yang tertunda dan guru yang terbaik adalah pengalaman. Menuliskan hal-hal tidak menyenangkan yang diterjadi ditahun sebelumnya membantu kita instrospeksi diri dan juga menyadari betapa kuatnya kita sebenarnya karena sudah berhasil melewatinya.


Buat Rencana Hal-Hal Menarik Apa Yang Akan Mama Lakukan Dengan Si Kecil
Walapun membuat rencana dengan si kecil seringnya harus berubah mengikuti keadaan dan situasi si kecil, namun tidak ada salahnya lho ma tahun yang baru ini mama membuat rencana hal-hal seru apa yang akan mama lakukan dengan si kecil.

Enjoy The Moment

Walaupun sudah banyak list yang dibuat, namun yang paling penting adalah menikmati saat ini. Karena kemarin adalah pelajaran, esok adalah harapan dan hari ini adalah anugerah. So enjoy the moment with your family ya ma, selamat liburan, selamat menyambut tahun yang baru dengan semangat yang baru. Salam sayang selalu dari Mama GOO.N :)