Serba-serbi Tentang Diapers
12 November 2017
Diapers atau popok sekali pakai memang sangat memudahkan mama dan baby ya ma, berikut ini adalah beberapa serba-serbi tentang pemilihan diapers yang perlu mama ketahui :

Sesuaikan ukuran dan berat badan si kecil
Pilihlah ukuran diapers yang sesusi dengan berat badan si kecil, diapers yang terlalu sempit membuat si kecil tidak nyaman. Namun bila diapers terlalu besar bisa menyebabkan bocor karena diapers longgar.

Perekat atau Pants (Celana)
Untuk bayi yang baru lahir sebaiknya gunakan popok berbentuk perekat karena biasanya lebih nyaman untuk si kecil yang belum puput pusar. Untuk anak yang lebih besar menggunakan pants menjadi pilihan karena lebih mudah memakaikannya saat si kecil aktif.

Daya Serap

Pilih popok dengan daya serap tinggi agar si kecil tetap merasa nyaman, kering dan mengurangi resiko iritasi dan ruam popok karena popok basah dan lembab.

Pilihlah yang tetap tipis

Saat si kecil sudah mulai merangkak atau belajar berjalan, popok yang tebal tentu mengganggu sekali. Oleh karena itu pilihlah diapers yang tetap tipis tidak menggembung walau sudah terisi agar si kecil tetap merasa nyaman.

Harga Terjangkau
Biasanya diapers perlu diganti 5-7 kali dalam 1 hari, tentunya mama perlu mencari diapers yang terjangkau namun tetap berkualitas ya ma. Goo.N lagi banyak promo lho ma, yuk diborong ma ?