icon-japan-small icon-halal

Premium Japan Tape S 50

Popok Made in Japan dengan 3 PLUS!

1. Plus! Lebih melembapkan
2. Plus! Lebih halus
3. Plus! Popok menyerap poop lebih cepat

Popok ini sangat cocok untuk bayi dengan kulit sensitif karena permukaan luar dan dalam yang sangat lembut serta memiliki kandungan lotion yang dapat mengurangi resiko terjadinya iritasi

Tersedia di Marketplace

Clandys
Lazada
Shopee
Orami
Blibli
Tiktok
Tokopedia
Alfagift

Testimoni Pelanggan

5/5 (4 Pelanggan)

 

Enaknya pake goon itu gak ngembung kecuali kalau sudah terlalu penuhya ngembung juga namanya isi air pipis

people
vlvll01

Wahh ga usah bingung" lg nih cari popok buat si bayi motif nya lucu"🥰 aku udah pake dan emng sebagus itu daya serap nya bikin bayi ga rewel bund

people
v*****1

Suka banget sama popok goon. Daya serap bagus dan karet sangat elastis. Ga gampang robek juga 😍

people
priska_christnova

Lov bgt sm popoknya, dipke baby nyaman krn daya serap tinggi, elastisitasnya jg ok puny, juga desainnya unyu bkin baby ga gmpng rewel.❤️

people
renallerys._