Resolusi Tahun Baru Mama Goon
06 January 2017
Halo Mama Goo.n tidak terasa tahun 2016 sudah berlalu dan tahun 2017 sudah tiba. Di moment tahun baru ini, alangkah baiknya mama membuat resolusi tahun baru untuk menambah energy dan membuat mama tetap bahagia dalam menjalankan peran sebagai mama.

1. Melakukan olahraga
Kebugaran adalah hal penting bagi seorang mama, namun seringnya karena kesibukan mama biasanya tidak sempat untuk ke pusat kebugaran. Meski begitu, tetaplah berolahraga. Mama  bisa berjalan kaki atau jogging  di taman atau sekitar lingkungan rumah , melakukan olahraga di tempat kerja, atau melakukan yoga sendiri di rumah.

2. Memiliki  waktu untuk diri sendiri
Di luar kesibukan mengurus rumah tangga, mama harus berjanji akan meluangkan sedikit waktu untuk dirinya sendiri. Jangan lupa, Mama bisa loh  meluangkan waktu paling tidak 30 menit dalam sehari untuk diri sendiri dengan membaca buku, mand berendam dengan tenang atau berbincang bersama sahabat. Atau sekedar beristirahat sejenak juga dapat membangkitkan semangat baru buat mama Goo.n.

3. Membuat perencanaan keuangan yang lebih baik
Tahun ini, kita harus mulai mengatur rencana keuangan yang lebih baik lagi. Sehingga  akan memudahkan mama mengatur pengeluaran rutin rumah tangga. Jangan lupa untuk membuat pos tabungan dana darurat ya mama. Siapa tahu dengan mengatur keuangan, mama bisa menyisihkan untuk tabungan liburan di akhir tahun nanti.

4. Memulai hobby baru
Mencoba melakukan hal-hal yang baru dapat membuat mama tetap bersemangat, dan mama yang bersemangat akan membuat anak-anak lebih bahagia. Mama bisa mencoba kursus membuat kue, kerajinan tangan atau mengikuti seminar-seminar yang akan menambah pengetahuan mama.

5. Menikmati waktu bersama anak
Walau  melelahkan, mama harus berjanji bahwa dia akan selalu menikmati setiap waktu yang dihabiskan untuk merawat anak. Karena tak ada yang tahu, tiba-tiba anak akan tumbuh dewasa dan mama akan merindukan masa-masa bisa bersamanya.

Itulah beberapa resolusi yang bisa dilakukan oleh mama di tahun baru. Jadi, apa resolusi mama?